Halaman

Cara Tes Orang Gila (jokes)

Cerita ini dicomot dari http://charleschristian.wordpress.com

Beberapa hari yang lalu, saya berkunjung untuk menjenguk kerabat di RSJ. Seorang dokter menghampiri saya untuk mengajak saya ngobrol-ngobrol tentang segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah umum dalam hidup saya. Sampai tiba saatnya ketika saya bertanya kepada dokter itu,

“Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila atau sudah waras?”

“Oh mudah saja, kami mengisi bathtub sampai penuh, lalu kami memberikan ke orang itu:

Sendok Teh
Gelas
Gayung

Lalu kita minta dia untuk mengosongkan Bathtub,” jawab si Dokter.

“Ooooh… kalo gitu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede…”

Terjadi keheningan sejenak…

.

.

.

Lalu sang Dokter berkata, “Tidak, kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut aja penyumbat Bathtub nya … Ngomong-ngomong, kamu mau kasur di dekat pintu atau di dekat jendela?”

Moral:

Jangan puas dengan solusi terbaik yang ditawarkan. Carilah kemungkinan solusi lain yang lebih baik lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Budayakan tinggalkan komentar setelah membaca apalagi mencopy abis... Plis Deh...