Laman

Tak Mudah, tapi Bayern Menang

Munich - Bermain di depan hadapan pendukung sendiri tak bikin Bayern Munich menang dengan mudah. Arjen Robben bahkan berspekulasi Bayern akan lebih mudah menjalani laga kedua nanti di markas Fiorentina.

Bayern memetik kemenangan 2-1 atas Fiorentina dalam partai leg pertama babak knock out Liga Champions kontra Fiorentina di Allianz Arena, Kamis (18/2/2010) dinihari WIB.

Kemenangan itu sendiri diraih tuan rumah dengan tidak mudah, bahkan diliputi sejumlah kontroversi yang bikin kubu tim tamu meradang dan menyesalkan beberapa keputusan wasit.

Terlepas dari kontroversi dan keputusan wasit Tom Henning Ovrebo, Bayern tetap sudah meraih modal kemenangan tipis di kandang sendiri untuk menghadapi leg kedua Artemio Franchi nanti.

"Semua mengharapkan kami menang dengan mudah tapi mereka adalah tim yang berbahaya. Kami harus berkonsentrasi sampai akhir. Mereka memaksimalkan peluang mereka, kami menang tapi itu tak mudah," ucap Robben di Yahoosports.

"Mungkin nanti akan lebih mudah di Florence, mereka akan berusaha membuat lebih banyak peluang dan kami bisa melakukan serangan balik," analisa pencetak gol pertama Bayern tersebut. dikutip dari detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Budayakan tinggalkan komentar setelah membaca apalagi mencopy abis... Plis Deh...